01 Juni, 2011

Mobile Suit Gundam SEED C.E.73 -STARGAZER



Mobile Suit Gundam SEED Stargazer CE73--adalah 3-episode Ona (Original Animasi Bersih) yang terjadi segera setelah "Break World" Acara (Suatu peristiwa yang terjadi di awal Gundam SEED Destiny mana Junius Tujuh menabrak Bumi ). Acara ini disutradarai oleh Susumu Nishizawa dan ditulis oleh Shigeru Morita, anggota staf baik dari Gundam SEED Destiny. Karakter desain yang oleh Kenichi Oonuki bukan Hirai Hisashi.

Stargazer akan bintang Sven Cal Bayan, Alam 19-tahun laki-laki tua yang merupakan anggota pasukan khusus Phantom Pain dan pilot Strike Noir GAT-X105E. Ia juga memiliki Selene McGriff, Koordinator 28 tahun perempuan tua dan seorang peneliti dari "Stargazer Proyek" untuk Deep Space Survey dan Pengembangan Organisasi (DSSD).

Sebuah preview DVD akan disediakan dengan produksi pertama kali menjalankan dari model kit HG Strike Noir. Episode pertama adalah dialirkan pada episode 14 Juli, kedua akan ditampilkan pada tanggal 18 Agustus dan episode ketiga dan terakhir akan ditampilkan pada 22 September. Juga terungkap bahwa DVD yang berisi semua tiga episode akan dirilis pada tanggal 24 November.


Ending song:
STARGAZER ~Hoshi No Tobira~ (Star`s Door) by Satori Negishi.

Episode 1: Click Here
Episode 2: Click Here
Episode 3: Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar